harga miring, tanya kenapa???

kadang sering kali saya mendapatkan barang maupun hadiah yang sebetulnya sudah saya punya, yang sepertinya sayang untuk dipakai sendiri
jadi akan lebih baik dan bermanfaat bila barang tersebut bisa saya jual kepada teman2 yang lebih membutuhkan dengan harga yang sedikit lebih murah dibandingkan teman2 mengambil dari toko
bila ada dari teman2 yang berminat dan tertarik, kalian bisa menghubungi saya di 021-92190240
lokasi saya di jakarta pusat, jadi kalau ada teman2 yang berminat bisa bertemu diareal tersebut, pembayaran cash on delivery
barang terbatas,siapa cepat dia dapat
thanks

code3
hp 021-92190240
ym codeee3@yahoo.com

Senin, 07 Desember 2009

voucher esia 50

voucher esia 50 ribu, tapi yang ini tidak bisa cod, kecuali bro and sis lokasi dekat kantor saya, sory hehehe kalo cod terlalu ribet, kalau percaya bisa transfer via bca nanti saya kirim nomornya via sms , harga hanya 46 ribu, thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar